Selasa, 20 Januari 2015

McKay akan tetap terus bermain di Inverness

Agen Sbobet McKay akan tetap terus bermain di Inverness - Tujuan Mckay yang dilengkapi oleh pemogokan Marley Watkins 'sebelum paruh waktu sebagai Inverness mencatat kemenangan keempat berturut-turut melawan tim St Johnstone yang diusung ancaman berharga sedikit sepanjang malam.

Tim tuan rumah telah menerapkan skema pay-what-you-can untuk pertandingan Premiership Skotlandia dan dihargai dengan kerumunan sehat 3.161 pada malam musim dingin yang pahit di tepi Moray Firth.

Inverness, yang mengalahkan lawan-lawan mereka dalam tiga kunjungan terakhir mereka ke dataran tinggi, memang harus menahan sebuah kebingungan singkat sudut awal tetapi pola babak pertama dengan cepat ditetapkan sebagai Danny Williams bekerja Alan Mannus di tujuan Saints '.

Aaron Doran menembak melebar setelah McKay telah menembakkan bola di muka gawang dan yang terakhir kemudian membawa yang terbaik dari Mannus dengan sundulan jarak dekat.

Para pengunjung melihat Michael O'Halloran terpaksa off karena cedera sebelum setengah jam dan menit kemudian awal yang positif Inverness 'mendapatkan hadiah dengan gol pembuka di menit ke-34.

The St Johnstone pertahanan tidak dapat menghapus sebuah salib yang mendalam dan Graeme Shinnie mampu memilih McKay yang tidak bisa luput dari empat meter.

Sebuah besar pertama kali silang dari Carl Tremarco kemudian menghindari over-bekerja Mannus dan jatuh sempurna untuk Watkins dengan tenang slot ke gawang yang kosong di menit ke-41.

Pola sepihak berlanjut di babak kedua saat Mannus diblokir upaya Doran dan McKay melihat nya tindak lanjut dibelokkan atas mistar.

The Saints terkepung kehilangan Frazer Wright saat ia tertatih-tatih sebelum Gary Miller mengecam upaya kaki kiri di atas mistar gawang dalam ancaman langka untuk tujuan Dean Brill, tetapi tim tuan rumah mampu berjalan-jalan ke peluit akhir.

McKay akan tetap terus bermain di Inverness Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar